Friday, September 30, 2011

Setrategi Menemukan Peluang Bisnis

Singkat saja, tidak ingin bertele-tele, saya ingin menyampaikan satu kalimat saja kepada Anda. bahwa modal terbesar dalam bisnis 'sejatinya' bukan uang, tetapi adalah diri Anda sendiri. Kenapa bisa begitu? Ya! Jujur saya katakan aset paling mahal dalam bisnis adalah diri Anda. Begini, seseorang yang sukses dan kaya adalah orang yang paling mengerti dirinya sendiri. Ruppert Murdoch (raja media AS) adalah orang paling kenal dengan keinginan batinnya. Hal yang sama juga terjadi pada Bill Gates (juragan microsoft) yang sangat peduli dengan kemampuan pikirannya sendiri.

Lantas bagaimana dengan Anda? Untuk memulai bisnis besar adalah memulai melihat diri sendri secara utuh. Pahami keinginan, kecenderungan, bahkan hoby dan cara respon Anda terhadap lingkungan. Ini yang akan menentukan. Okey...PAHAMI DIRI SENDIRI...lakukan setelah Anda membaca tulisan ini.

Saya akan kembali beberapa saat kemudian dan menunjukkan kepada Anda, bagaimana memulai bisnis yang berbasis diri sendiri. Selamat memahami...

No comments: